Jumat, 12 Desember 2008

DATANG SEGERA..!!

Kamis, 11 Desember 2008
Wahyu 22:6-17
DATANG SEGERA!
Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku
(Wahyu 22:12)

Pada akhir tahun 2004 dan di awal tahun 2005, dunia dilanda serangkaian bencana alam. Apakah ini merupakan tanda kedatangan Yesus Kristus untuk kedua kalinya? Apakah ini merupakan bukti dari murka Allah, dan hukuman-Nya atas dosa-dosa manusia? Atau, apakah ini sekadar pergolakan dari kekuatan alam?
Entah apa pun penjelasan kita terhadap kejadian ini, kita perlu melihat berbagai hal tersebut dari sudut pandang yang luas. Sudah berabad-abad kejadian seperti ini terjadi berulang kali. Tidak hanya itu, manusia sendiri pun telah melakukan perbuatan yang menimbulkan penderitaan yang biadab dan menghancurkan orang lain.
Renungkanlah salah satu peristiwa sejarah, yaitu jatuhnya Roma pada tahun 445 seperti yang digambarkan seorang pemimpin gereja: "Rakyat kami tidak percaya lagi akan masa depan, terutama mereka yang tinggal di bagian kota yang paling miskin. Mereka tidak memiliki pekerjaan, makanan, dan tidak mempunyai kesempatan hidup yang lebih baik. Di beberapa bagian kota ini memang terjadi berbagai pemberontakan, tetapi di kebanyakan tempat timbul keputusasaan yang mendalam akibat pemberontakan itu. Saya yakin Kristus mendengar tangisan kami dan Dia akan segera datang."
Bencana alam dan perbuatan manusia yang tidak manusiawi akan terus berlanjut tanpa dapat diduga sampai Tuhan Yesus datang kembali untuk kedua kalinya. Kita semua merindukan kedatangan-Nya kembali karena Dia pasti akan mengubah segala sesuatunya menjadi baik - VG

SAAT DUNIA SEMAKIN KELAM - JANJI KEDATANGAN KEMBALI
SANG PUTRA ALLAH SEMAKIN TERANG

Ir.Niko Njotorahardjo.


(Sources:kidung.com)

1 komentar:

  1. Syalom,
    sudah begitu banyak hamba-hamba Tuhan di berbagai belahan dunia mendapatkan pesan dari Tuhan bahwa memang kedatangan Tuhan Yesus kedua kali sudah sangat dekat (walaupun kita tidak tahu kapan saatnya).
    seorang hamba Tuhan dari Amerika Serikat dan dari Belgia mendapatkan banyak pesan dari Tuhan mengenai kedatanganNya yang kedua kali dan juga pesan bagi orang-orang untuk berjaga-jaga.
    pesan-pesan tersebut dapat diakses di www.end-times-prophecy.com/blog
    sedangkan terjemahan bahasa Indonesia dari pesan-pesan tersebut dapat diakses di www.pesanmendesak.co.cc
    God Bless.

    BalasHapus